Analisis Customer Value Index Dalam Memilih Denim Di Indonesia

MUHAMMAD ANDIKA RAMADHAN PURAWINATA

Informasi Dasar

146 kali
19.04.3700
658.81
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kombinasi atribut denim jeans yang menghasilkan consumer value indeks tertinggi dan untuk mengetahui atribut yang merupakan value driver dari celana denim jeans. Studi ini didasarkan pada data primer yang dilakukan melalui survei dari 389 konsumen celana denim jeans di Indonesia. Analisis konjoin digunakan untuk memperkirakan kepentingan relatif atribut produk denim jeans yang dibuat dalam suatu set atribut atau dapat disebut kartu kombinasi atribut. Atribut yang digunakan adalah country of origin, price, design, quality, dan fitting. Hasil penelitian ini menghasilkan value driver produk denim merek internasional. Selain produk merek internasional, konsumen juga menginginkan produk denim jeans dengan desain trendi, kualitas tinggi dan juga bentuk celana yang bagus atau tinggi.

Subjek

Marketing
 

Katalog

Analisis Customer Value Index Dalam Memilih Denim Di Indonesia
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD ANDIKA RAMADHAN PURAWINATA
Perorangan
OSA OMAR SHARIF
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika)
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini