PERANCANGAN PROMOSI NORTHWOOD COFFEE & EATERY

HAFIZ THIRAFI AHMAD

Informasi Dasar

160 kali
19.04.3853
659.1
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Pertama dibuka pada tahun 2015 di jl. Gegerkalong Hilir No.179, Northwood Coffee & Eatery adalah café yang menawarkan suasana yang nyaman dan produk minuman olahan kopi dan menu makanan dan minuman lainnya dengan harga yang terjangkau. Northwood Coffee & Eatery melakukan ekspansi dengan membuka cabang baru di beberapa tempat di daerah Bandung. Permasalahan yang terjadi adalah minimnya jumlah pengunjung pada cabang-cabang baru Northwood Coffee & Eatery dibandingkan dengan cabang utamanya. Dengan adanya perancangan promosi Northwood Coffee & Eatery ini diharapkan dapat menjadi acuan kegiatan promosi dan marketing bagi Northwood Coffee & Eatery untuk dapat meningkatkan jumlah pengunjung café Northwood Coffee & Eatery secara keseluruhan.

Dengan menerapkan promotional mix dan perancangan strategi kreatif menggunakan model AISAS dan analisis SWOT, penulis berusaha merancang penetrasi segmentasi pasar baru bagi Northwood Coffee & Eatery dengan khalayak sasaran yang dibedah menggunakan analisis AOI. Metode penelitian yang dilakukan dalam perancangan ini adalah metode penelitian kualitatif dengan pengumpulan data menggunakan triangulasi data dengan studi literatur, wawancara, dan kuesioner. Hasil dari perancangan ini berupa rancangan kegiatan promosiyang diharapkan dapat meningkatkan jumlah pengunjung café Northwood Coffee & Eatery.

Kata Kunci : Strategi, Promosi, Periklanan, Desain Komunikasi Visual

Subjek

ADVERTISING
 

Katalog

PERANCANGAN PROMOSI NORTHWOOD COFFEE & EATERY
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

HAFIZ THIRAFI AHMAD
Perorangan
Ilhamsyah, M. Hidayatulloh
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini