Penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki peran perceived value dalam mengintervensi pengaruh e-service quality dan e-recovery service quality terhadap loyalty intention pengguna Bukalapak. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah semua pengguna Bukalapak di Indonesia. Penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling dengan cara convenience sampling. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 291 pengguna Bukalapak. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner yang berisi pertanyaan berdasarkan variabel yang diteliti. Dari kuesioner yang diperoleh dilakukan uji validitas, uji reliabilitas dan Goodness-of-fitness. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM) LISREL 8.8. Dari hasil penelitian disimpulkan bawa: 1) E-Service Quality tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perceived Value; 2) E-Recovery Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perceived Value; 3) Perceived Value tidak berperan dalam meningkatkan pengaruh E-Service Quality terhadap Loyalty Intention; 4) E-Service Quality berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Loyalty Intention; 5) Perceived Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalty Intention; 6) E-Recovery Service Quality berpengaruh positif tidak signifikan terhadap Loyalty Intention
Kata Kunci: SEM, E-Service Quality; E-Recovery Service Quality; Perceived Value; Loyalty Intention