Penginapan Pass Hill House merupakan salah satu bisnis penginapan yang terletak di Kota Bandung. Penginapan ini pendapatannya sering menurun karena pesaing sejenisnya telah bertransformasi ke bisnis digital yang mana lebih diminati oleh pengunjung. Oleh karena itu, penulisan Tugas akhir ini ditujukan untuk membuat suatu strategi bisnis berbasis digital pada penginapan Pass Hill House untuk meningkatkan pendapatan dengan adanya digitalisasi dan menggunakan framework Boston Consulting Group (BCG). Perancangan strategi bisnis dengan framework BCG ini didapatkan dari analisis SWOT dan hasil observasi penginapan Pass Hill House. Penelitian ini ditujukan untuk meningkatkan dan menstabilkan pendapatan penginapan Pass Hill House. Penginapan ini memiliki tingkat pertumbuhan bisnis sebesar 0,25% dari tahun 2017 ke tahun 2018. Dengan tingkat pertumbuhan bisnis seperti itu maka, penginapan Pass Hill House ini berada pada posisi questions marks yang mana sebenarnya penginapan ini cukup bertumbuh, akan tetapi tingkat pertumbuhan perekonomian yang rendah akan membuat penginapan ini tidak akan lama untuk menempati posisi tersebut. Maka dari itu, pengembangan produk dan pelayanan salah satu kuncinya untuk membuat penginapan ini bisa berada pada posisi stars. Pengembangan produk dan pelayanan pada penginapan ini ditransformasikan dengan menggunakan framework BCG.