STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA BRAND CLOTHING OUVAL RESEARCH BANDUNG

ROBBY NUGRAHA SOENDARA PUTRA

Informasi Dasar

158 kali
19.04.4182
658.802
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Ouval Research mengawali bisnis clothing diawal tahun 1997 dengan menjual pakaian berkonsep streetwear. Seiring dengan berjalannya waktu Ouval Research menetapkan strategi komunikasi pemasaran untuk mendapatkan konsumen maupun calon konsumen baru. Strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Ouval Research meliputi Perencanaan Pemasaran, Implementasi Pemasaran, dan Pengendalian Pemasaran lalu untuk komunikasi pemasaran terintegrasi yang digunakan untuk mencapai strategi komunikasi pemasaran yang strategis yaitu Periklanan, Promosi penjualan, Pemasaran langsung, Acara dan pengalaman, dan Hubungan masyarakat, namun sayangnya mereka tidak menggunakan pernjualan personal untuk program komunikasi pemasaran terintegrasi. Pada penelitian ini, peneliti memiliki dasar pemikiran post positivism yang dimana peneliti harus melihat langsung dan terjun langsung terhadap fenomena dan objek yang diteliti. Dengan metode deskriptif kualitatif peneliti ingin menganalisa secara terstruktur strategi komunikasi pemasaran Ouval Research. Tersebar luasnya Ouval Research pun pasti mengundang kompetitor. Maka Ouval Research sebagai brand clothing menetapkan strategi komunikasi pemasaran yang bertujuan supaya konsumen maupun calon konsumen aware dengan produk Ouval Research, karena sesuai dengan tujuan komunikasi dari Ouval Research yaitu Awareness.

Kata Kunci : Strategi Komunikasi Pemasaran, Komunikasi Pemasaran, Ouval Research, Sch, Brand clothing

Subjek

MARKETING STRATEGY
 

Katalog

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA BRAND CLOTHING OUVAL RESEARCH BANDUNG
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ROBBY NUGRAHA SOENDARA PUTRA
Perorangan
SYLVIE NURFEBIARANING
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

  • CBH3M2 - KOMUNIKASI BISNIS
  • COH2J3 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU
  • COH1H3 - MANAJEMEN KOMUNIKASI
  • COH2H3 - MANAJEMEN PERIKLANAN
  • COH2K3 - METODE PENELITIAN KOMUNIKASI 1
  • COH3A3 - METODE PENELITIAN KOMUNIKASI 2
  • IEH3N2 - PRAKTIKUM PERANCANGAN BISNIS DAN FASILITAS INDUSTRI
  • IEH4G2 - PERANCANGAN PROSES BISNIS
  • IEH4CC3 - PERANCANGAN PROSES BISNIS LANJUT
  • IEH4EF3 - SISTEM BISNIS RETAIL
  • IEH4GB5 - PENGEMBANGAN INISIATIF BISNIS
  • KII2E3 - MANAJEMEN KOMUNIKASI
  • KII2H2 - KOMUNIKASI BISNIS
  • KII2K3 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU
  • IEI5F3 - PERANCANGAN PROSES BISNIS
  • IEI443 - PENGEMBANGAN INISIATIF BISNIS

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini