Perkembangan teknologi dibidang komunikasi dan informasi di era globalisasi sudah sangat berpengaruh pada kehidupan manusia, dan informasi merupakan kebutuhan penting dalam kehidupan manusia. Stasiun televisi menjadi salah satu media yang digunakan mendapatkan informasi. Program talkshow yang menyajikan informasi dan Talk Show yang inspiratif adalah program Everlasting Young di Metro TV. Program Everlasting Young merupakan program Talk Show yang menyajikan kisah dari orang yang berusia 60an yang masih produktif. Mempunyai ide kreatif adalah tuntutan setiap stasiun televisi dalam mendapatkan banyak audiens. Penelitian ini berjudul ”Strategi Kreatif Dalam Program Everlasting Young di Metro TV”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi kreatif yang digunakan oleh tim produksi program Everlasting Young. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif, dimana peneliti melakukan wawancara dengan narasumber yaitu produser dan tim kreatif program Everlasting Young. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori kreatif Wallas (Persiapan, Inkubasi, Iluminasi, Verifikasi ). Kesimpulan yang terdapat dalam penelitian ini adalah terdapat lima strategi kreatif program Everlasting Young, yaitu Target Audiens, Narasumber, Host, Lead in Program, dan Gimmick.