Internet dan media merupakan kedua hal yang memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mendapatkan dan memproduksi informasi. Dengan adanya kehadiran Internet dan media, membuat perusahaan media memanfaatkan kehadirannya dalam memproduksi dan menyebarkan informasi, salah satu medianya adalah mediaindonesia.com. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Media Indonesia membingkai pemberitaan tentang aksi gerakan #2019GantiPresiden pada edisi September 2018-Januari 2019. Penelitian ini menggunakan analisis framing Robert N. Entman dengan metode penelitian kualitatif dan paradigma konstruktivisme. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa mediaindonesia.com memiliki pandangan yang cenderung netral dan objektif. Informasi yang ditunjukkan dalam penelitian ini adalah adanya nilai yang dibawa dalam berita tentang #2019GantiPresiden adalah gerakan yang menimbulkan suatu perpecahan masyarakat yang memiliki perbedaan pendukung dalam kompetisi pemilu 2019. #2019GantiPresiden juga membawa nilai yang buruk bagi pemimpin yang sedang menjabat, karena dari nama dan berita yang ditonjolkan aksi tersebut condong kepada upaya menjatuhkan kepemimpinan Presiden.
Kata kunci: Framing, Robert N. Entman, #2019GantiPresiden, Media Online