PENGARUH CO-BRANDING OVO-GRAB TERHADAP BRAND EQUITY GRAB

ULFI REZKITA

Informasi Dasar

117 kali
19.04.4224
658.827
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Merek merupakan hal terpenting bagi suatu produk dan merupakan aset penting perusahaan. Dengan merek, suatu produk dapat memiliki image dan kekuatan. Ekuitas merek dipandang sebagai nilai tambah pada sebuah merek. Melalui strategi co-branding dapat meningkatkan brand equity suatu produk atau jasa. Grab melakukan co-branding bersama perusahaan dompet digital OVO dengan tujuan untuk meningkatkan brand equity grab. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa pengaruh co-branding terhadap brand equity Grab. Metode penelitian dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif dan verifikatif. Sampel yang digunakan adalah pengguna aplikasi Grab di Jabodetabek yang berjumlah 100 responden dengan 26 item pernyataan dengan menggunkaan jenis sampling purposive sampling dan teknik sampling nonprobability sampling serta diolah dengan menggunakan software SPSS versi 23 for Windows. Setelah melakukan pengolahan data, dihasilkan nilai Dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh yang siginifikan pada Co-branding Grab-OVO terhadap Brand Equity Grab dimana Co-branding memiliki pengaruh sebesar 47,6% terhadap Brand Equity dan sisanya 52,4% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti didalam penelitian ini.

Kata kunci: Co-branding, Grab-OVO, Brand Equity.

Subjek

BRAND EQUITY
 

Katalog

PENGARUH CO-BRANDING OVO-GRAB TERHADAP BRAND EQUITY GRAB
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ULFI REZKITA
Perorangan
RAH UTAMI NUGRAHANI
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini