ANALISIS PROFIL KONSUMEN PADA BISNIS WISATA REST AREA PASIR JAMBU - CIWIDEY

INSAN ADY NUGROHO

Informasi Dasar

81 kali
19.04.4354
338.04
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Tantangan memulai bisnis baru adalah menemukan dan memahami konsumen yang mereka sasar adalah sesuai dan tertarik untuk membeli atau mengkonsumsi produk atau jasa yang ditawarkan. Perubahan dari kebutuhan dan keinginan dari konsumen saat ini sangat beragam dan cepat berubah, ditambah dengan kompetisi dari para kompetitor yang sudah lebih dulu ada dan ukurannya lebih besar sehingga informasi dalam profil konsumen yang dilayani adalah suatu keuntungan bagi bisnis baru. Menentukan nilai yang ditawarkan pada konsumen yang ditargetkan membutuhkan analisis yang lebih akurat sehingga terdapat kesesuaian antara proposisi nilai bisnis baru dengan konsumen yang akan mengkonsumsinya. Penelitian ini ingin memahami profil konsumen dikaitkan dengan proposisi nilai yang ditawarkan pada suatu bisnis baru daerah wisata Rest Area Pasir Jambu (RAPJ) yang berada di Ciwidey, Kabupaten Bandung, dibawah kepemilikan koperasi perusahaan swasta di Bandung. Hasilnya akan berupa peta keterkaitan/fit antara profil konsumen dan peta nilai RAPJ saat penelitian dilakukan.

Subjek

1 ENTREPRENEURSHIP
 

Katalog

ANALISIS PROFIL KONSUMEN PADA BISNIS WISATA REST AREA PASIR JAMBU - CIWIDEY
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

INSAN ADY NUGROHO
Perorangan
KRISTINA SISILIA
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini