Analisis Posisi Persaingan Industri Ritel Minimarket Berdasarkan Pemetaan Persepsi Pelanggan (Studi Kasus PT Cicleka Indonesia Utama Wilayah Kecamatan Coblong Kotamadya Bandung

Raden Muhammad Rizal Ghazali

Informasi Dasar

101 kali
12.04.347
658.87
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Subjek

RETAIL MANAGEMENT
RETAIL MARKETING-MANAGEMENT

Katalog

Analisis Posisi Persaingan Industri Ritel Minimarket Berdasarkan Pemetaan Persepsi Pelanggan (Studi Kasus PT Cicleka Indonesia Utama Wilayah Kecamatan Coblong Kotamadya Bandung
 
xx, 146.: il.; 21,5 cm+lampiran
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Raden Muhammad Rizal Ghazali
Perorangan
Imanuddin Hasbi
 

Penerbit

Institut Manajemen TELKOM
Bandung
2012

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini