Seriring dengan berkembangnya penggunaan teknologi internet, bisnis online travel agent, atau yang biasa di sebut situs traveling mulai berkembang mengikuti kemajuan teknologi dan internet. Salah satu online travel agent yang popular di Indonesia adalah Traveloka.com. Namun banyak konsumen yang memberikan penilaian kurang baik atas layanan Traveloka, Konsumen juga mengutarakan kekecewaannya pada situs Trusted Company, kekecewaan konsumen menyatakan kurang nya kepercayaan ataupun kemudahan konsumen dalam menggunakan situs Traveloka. Dari informasi tersbut, dapat terlihat bahwa adanya pengaruh e-service quality terhadap customer satisfaction.Metode yang di gunakan bersifat deskriptif dan kausal dengan tipe analisis yang digunakan adalah analisis kuantitatif dengan menggunakan analisis deskriptif, regresi linear berganda, uji F, dan uji T. pengolahan data dilakukan menggunakan SPSS 20. Berdasarkan evaluasi pengaruh variabel-variabel terhadap customer satisfaction diperoleh bahawa variabel experience, trust, website design, dan privacy terbukti memilik pengaruh positif signifikan.