PENGARUH ELECTRONIC SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (STUDI PADA ONLINETRAVELAGENTTRAVELOKA.COM)

SYLVIA MARCELINA

Informasi Dasar

80 kali
19.04.4371
658.84
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Seriring dengan berkembangnya penggunaan teknologi internet, bisnis online travel agent, atau yang biasa di sebut situs traveling mulai berkembang mengikuti kemajuan teknologi dan internet. Salah satu online travel agent yang popular di Indonesia adalah Traveloka.com. Namun banyak konsumen yang memberikan penilaian kurang baik atas layanan Traveloka, Konsumen juga mengutarakan kekecewaannya pada situs Trusted Company, kekecewaan konsumen menyatakan kurang nya kepercayaan ataupun kemudahan konsumen dalam menggunakan situs Traveloka. Dari informasi tersbut, dapat terlihat bahwa adanya pengaruh e-service quality terhadap customer satisfaction.Metode yang di gunakan bersifat deskriptif dan kausal dengan tipe analisis yang digunakan adalah analisis kuantitatif dengan menggunakan analisis deskriptif, regresi linear berganda, uji F, dan uji T. pengolahan data dilakukan menggunakan SPSS 20. Berdasarkan evaluasi pengaruh variabel-variabel terhadap customer satisfaction diperoleh bahawa variabel experience, trust, website design, dan privacy terbukti memilik pengaruh positif signifikan.

Subjek

Marketing
 

Katalog

PENGARUH ELECTRONIC SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (STUDI PADA ONLINETRAVELAGENTTRAVELOKA.COM)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SYLVIA MARCELINA
Perorangan
Indrawati
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini