Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Variabel Brand Image (X1) memiliki nilai thitung (1,987) > ttabel (1,985) dan tingkat signifikansi 0,095 > 0,05, maka H0 diterima. (2)Variabel Brand Awareness (X2) memiliki nilai thitung (2,571) > ttabel (1,985) dan tingkat signifikansi 0,012> 0,05, maka H0 diterima. (3) Variabel Brand Trust (X3) memiliki nilai thitung (6,163) < ttabel (1,985) tingkat signifikansi 0,000< 0,05, maka H0 ditolak. Oleh karena itu, dapat disimpulkan bahwa secara parsial Brand Image (X1) dan Brand Awareness (X2) tidak terdapat pengaruh terhadap Loyalitas sedangkan Brand Trust (X3) terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas (Y). Pengaruh Brand Trust terhadap Loyalitas Produk Kental Manis termasuk pengaruh positif yang berarti semakin tinggi nilai Brand Trust maka akan semakin tinggi Loyalitas Konsumen dan sebaliknya, semakin rendah nilai Brand Trust maka akan semakin rendah pula Loyalitas Konsumennya.