PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS DAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KENTAL MANIS FRISIAN FLAG

LATIFAH IRMA YOVITA

Informasi Dasar

78 kali
19.04.4375
658.81
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Variabel Brand Image (X1) memiliki nilai thitung (1,987) > ttabel (1,985) dan tingkat signifikansi 0,095 > 0,05, maka H0 diterima. (2)Variabel Brand Awareness (X2) memiliki nilai thitung (2,571) > ttabel (1,985) dan tingkat signifikansi 0,012> 0,05, maka H0 diterima. (3) Variabel Brand Trust (X3) memiliki nilai thitung (6,163) < ttabel (1,985) tingkat signifikansi 0,000< 0,05, maka H0 ditolak. Oleh karena itu, dapat disimpulkan bahwa secara parsial Brand Image (X1) dan Brand Awareness (X2) tidak terdapat pengaruh terhadap Loyalitas sedangkan Brand Trust (X3) terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas (Y). Pengaruh Brand Trust terhadap Loyalitas Produk Kental Manis termasuk pengaruh positif yang berarti semakin tinggi nilai Brand Trust maka akan semakin tinggi Loyalitas Konsumen dan sebaliknya, semakin rendah nilai Brand Trust maka akan semakin rendah pula Loyalitas Konsumennya.

Subjek

MARKETING
 

Katalog

PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS DAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KENTAL MANIS FRISIAN FLAG
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

LATIFAH IRMA YOVITA
Perorangan
PUTU NINA MADIAWATI
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini