Survei Kepuasan Terhadap Layanan (Studi Kasus Anggota Koperasi PT.Indo Bharat Rayon di Purwakarta 2019)

BUDI SANTOSO MUHAJIR

Informasi Dasar

85 kali
19.06.565
658.81
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAK

        Koperasi PT.Indo Bharat Rayon merupakan bentuk koperasi yang paling stabil karena keanggotaan yang tetap. Metode penarikan simpan pinjam mudah karena bisa melalui sistem potong gaji. Berbeda dengan bentuk koperasi umum misalnya koperasi pedagang besar.
        Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan anggota koperasi PT.Indo Bharat Rayon terhadap layanan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif terhadap 400 responden, yaitu anggota koperasi PT.Indo Bharat Rayon. Pengolahan data menggunakan skala ordinal dan Metode Importance and Performance Analysis (IPA), uji statistic yang terdiri dari uji validitas, uji reliabilitas, uji deskriptif, uji R square, uji normalitas dan pengujian hasil hipotesis
        Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara kepuasan konsumen terhadap kualitas layanan, dengan pengaruh sebesar 74,7%. Sedangkan sisanya sebesar 25,3% (dari hasil 100% - 25,3%) dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti

Kata Kunci: Kepuasan anggota koperasi, Kualitas layanan

Subjek

Marketing - Management
 

Katalog

Survei Kepuasan Terhadap Layanan (Studi Kasus Anggota Koperasi PT.Indo Bharat Rayon di Purwakarta 2019)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

BUDI SANTOSO MUHAJIR
Perorangan
ATI MUSTIKASARI
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini