PT. Nusantara Jaya Sentosa Bandung merupakan Dealer otomotif dari mobil Suzuki yang didirikan dengan tujuan meningkat penjualan kendaraan roda empat di wilayah Jawa Barat melalui tiga kegiatan layanan penjualan yang ada pada dealer ini. Kegiatan pertama yaitu kegiatan pelayanan pra-penjualan (pre-sales service) yang bertujuan untuk menarik perhatian calon pembeli dan mempromosikan produk yang dijual melalui pameran di area showroom, serta menyusun rencana jangka panjang terkait pemasaran dan penjualan. Kegiatan kedua yaitu Kegiatan pelayanan Penjualan (Sales Service) yang bertujuan untuk memikat calon pembeli agar tertarik membeli produk yang ditawarkan Suzuki melalui pendekatan untuk mengetahui daya tarik pembeli. Kegiatan ketiga yaitu kegiatan layanan purnajual (After Sales Service) yang bertujuan untuk meningkatkan kepuasan terhadap Suzuki melalui pelayanan purna jual. Permasalahan yang terdapat pada Dealer Suzuki NJS Bandung ini menjadi latar belakang perlunya perancangan ulang Dealer Suzuki NJS Bandung dengan menyesuaikan standar perancangan dealer sehingga menghasilkan desain interior yang dapat memfasilitas tiga kegiatan pelayanan utama pada Dealer Suzuki yang mencangkup; kegiatan layanan pra-penjualan (pre-sales service), kegiatan layanan penjualan (sales service), dan kegiatan layanan purnajual (after sales service). Sehingga perancangan ulang pada Dealer mampu membentuk sugesti dan daya tarik terhadap pelayanan yang ditawarkan oleh Suzuki.