ABSTRAK Dunia Telekomunikasi saat ini telah mengalami kemajuan yang cukup pesat hal ini diiringi dengan kemajuannya perangkat – perangkat teknologi berbasis komunikasi hal ini ditandai dengan banyaknya industri – industri gadget yang sedang berkembang saat ini . PT. XL – Axiata Tbk selaku salah satu provider terbesar di Indonesia memiliki pasar dalam dunia telekomunikasi di negri ini. Setelah lebih dari 2 dekade berdirinya provider XL Axiata ini, perusahaan ini telah melakukan beberapa pergantian branding, di tahun 2016 XL Axiata melakukakan branding baru terhadap perusahaannya untuk memperingati 20 tahun berkarirnya XL Axiata di dunia telekomunikasi Indonesia. Di jaman sekarang banyaknya perusahaan – perusahaan Startup yang mengaplikasikan konsep “trend office” pada kantor mereka yang menjadi hal yang sangat tren pada perancangan interior kantor saat ini. Hal ini lah yang akan di terapkan pada Redesain Kantor XL Axiata Bandung, yang berkonsep “Refresh and Fun Identity” yaitu bagaimana cara melakukan perancangan interior dengan mengangkat fenomena trend office yang dipadukan dengan karakter dan identitas perusahaan XL Axiata yang baru. Penerapan penggayaan Cozy Kontemporer yang dianggap pas dengan branding baru pada XL Axiata. Tujuan pemilihan Tema ini untuk melakukan penyegaran dengan desain atau branding baru pada Kantor XL Axiata yang berada di jalan L.RE. Martadinata No. 7 Kota Bandung ini. Kata kunci : XL Axiata , branding , trend office, karakter, provider