Pengaruh Sosial Media Instagram Terhadap Minat Beli Followers Bandung Makuta

SITI HAZAR REZEKIMULI

Informasi Dasar

81 kali
19.06.593
658.81
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Saat ini, banyak bermunculan bisnis kuliner yang memanfaatkan akun social media untuk mengiklankan produknya, sehingga persaingan bisnis kuliner menjadi lebih ketat. Pelaku bisnis makanan harus memerhatikan kegunaan social media yang sesuai dengan target pasarnya sehingga pesan yang diberikan efektif, efisien dan memenuhi tujuan dari penggunaannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh manfaat social media marketing melalui Instagram Pada minat beli Followers Bandung Makuta. Adapun metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif, pengumpulan data melalui kuesioner. Uji data melalui uji validitas, reliabilitas, dan normalitas. Analisis menggunakan statistik deskriptif dan analisis regresi linier sederhana dengan pengambilan sampel yaitu pengguna Instagram yang mengikuti Instagram Bandung Makuta.

Subjek

Marketing managemen
 

Katalog

Pengaruh Sosial Media Instagram Terhadap Minat Beli Followers Bandung Makuta
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SITI HAZAR REZEKIMULI
Perorangan
AGUS MAOLANA HIDAYAT
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini