Penelitian ini berjudul ‘Pemanfaatan Akun Twitter @womanfeeds Sebagai Media Informasi Dikalangan Followesnya’, Twitter @womanfeeds sendiri dikenal menggunakan fitur yang disebut dengan auto base dimana setiap pengguna Twitter dapat mengirim pesan berupa pertanyaan atau informasi secara anonnim melalui direct massage yang terdapat pada akun auto base. Maka dari itu penelitian ini bertujuan untuk Mengetaui pemanfaatan akun Twitter @womanfeeds oleh followers-nya dalam menjadikan akun tersebut sebagai media informasi untuk kebutuhan para wanita berdasarkan respon kognitif, afektif dan behavioral menurut Steven M.chaffee. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode deskriptif. Fokus penelitian ini adalah untuk melihat bagaimana hasil atau perubahan respon kognitif, afektif dan behavioral dalam penggunaan akun Twitter @womanfeeds oleh followers-nya. Teknik pengumpulan data yang digunakan ialah wawancara offline dan online secara mendalam, obserbasi dan dokumentasi. Hasil penelitian ini adalah adanya respon kognitif yang didapatkan followers melalui informasi yang terdapat dari postingan akun @womanfeeds yaitu berupa pemahaman, pengetahuan dan pengertian. Followers juga mengalami respon afektif yaitu adanya perubahan emosi atau perasaan setelah melihat postingan akun @womanfeeds, setelah merasakan respon afektif, munculah sebuah respon behavioral yaitu adanya tindakan melakukan kegiatan yang didapat dari rekomendasi atau referensi yang ada pada postingan akun Twitter @womanfeeds.
Kata Kunci: Twitter, Media Informasi, Respon