Pengaruh Penerapan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus pada 5 Perusahaan Industri Telekomunikasi Indonesia Berdasarkan Market Share Tahun 2010)

Eva Febriana.W

Informasi Dasar

86 kali
12.04.385
658.408 3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Subjek

CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY
CONSUMER BEHAVIOR,

Katalog

Pengaruh Penerapan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus pada 5 Perusahaan Industri Telekomunikasi Indonesia Berdasarkan Market Share Tahun 2010)
 
xx,153p.: il.; 21,5cm+lampiran
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Eva Febriana.W
Perorangan
Palti MT Sitorus
 

Penerbit

Institut Manajemen Telkom
Bandung
2011

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini