ABSTRAK Showroom motor merupakan sebuah bangunan yang menyediakan tempat penjulan motor dengan cara mendisplay motor. Dalam perancangan showroom motor, yang paling penting diperhatikan yaitu kepuasan pelayanan terhadap konsumen agar meningkatkan aktifitas jual beli kendaraan. Perkembangan zaman yang sangat cepat ini, membuat pengaruh perkembangan industri motor saat ini mulai berkembang sangat pesat. Kawasaki merupakan pabrikan motor asal jepang yang merupakan salah satu motor yang ternama di Indonesia saat ini. Pada tahun 2018 Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) mencatat mengenai distribusi Pangsa Pasar Sepeda Motor Kawasaki di tiap Provinsi Indonesia. Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) mencatat bahwa penjualan motor kawasaki di Jakarta menempati urutan ke-3. Dari data tersebut sudah menunjukkan Jakarta merupakan konsumen motor kawasaki terbesar ke-3 di Indonesia. Oleh karena itu peran penting sebuah showroom sangatlah penting terutama di Jakarta. Showroom kawasaki pusat yang ada di Jakarta merupakan showroom yang menjual motor paling lengkap di Indonesia. Pada perancangan interior Showroom dengan penggunaan tema Let The Good Times Roll pada suasana ruang, yang dapat menjadi suasana ruang diharapkan. Dengan mengangkat konsep Back To Basic yang dimana konsep ini diambil dari penjualan motor zaman dulu yang diproduksi kembali pada zaman sekarang, diharapkan konsep ini dapat menjadi salah satu yang dapat menghadirkan identitas brand kawasaki dari suasana ruang Kata kunci : Showroom motor, Kawasaki, 3S (service, sales, sparepart), Let The Good Times Roll