PERANCANGAN MEDIA PROMOSI WARUNG 1000 KEBUN

SUHLY FARHANA SARI SIREGAR

Informasi Dasar

91 kali
19.04.5079
658.515
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap kesehatan menjadikan bisnis produk organik semakin menjamur di Indonesia karena dinilai lebih sehat. Salah satu marketplace yang menawarkan produk2 organik adalah Warung 1000 Kebun. Berdasarkan metode observasi, wawancara, kuesioner dan matriks perbandingan, Warung 1000 Kebun memiliki kendala pada teknis pelaksanaan transaksi penjualan secara online. Sehingga dinilai membutuhkan perancangan media promosi yang dapat menyelesaikan masalah tersebut. Selain itu diperlukan juga media pendukung yang bertujuan untuk mempromosikan aplikasi sevagai media promosi yang baru dari Warung 1000 Kebun. Perancangan ini diharapkan dapat memberikan kepraktisan dan menarik secara visual. Kata Kunci: Warung 1000 Kebun, Media Promosi, Praktis, Menarik

Subjek

PROMOTION-MEDIA
 

Katalog

PERANCANGAN MEDIA PROMOSI WARUNG 1000 KEBUN
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SUHLY FARHANA SARI SIREGAR
Perorangan
ANANDA RISYA TRIANI
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

  • MDH3K4 - MANAJEMEN DESAIN 4 (PROMOTION)

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini