PERANCANGAN ULANG IDENTITAS VISUAL DAN IMPLEMENTASI PADA MEDIA PROMOSI DAGO DAIRY

ARIEF FIRMANSYAH

Informasi Dasar

69 kali
19.04.5081
658.827
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Terhubung secara emosional merupakan salah satu strategi dan taktik bisnis suatu perusahaan untuk mendapatkan loyalitas konsumen. Identitas visual merupakan pengalaman pertama yang akan didapatkan dari konsumen dalam mengenali suatu brand. Identitas visual yang konsisten dinilai dapat membangun kepercayaan konsumen pada suatu brand sehingga loyalitas konsumen pun semakin meningkat. Dago Dairy merupakan sebuah peternakan yang membranding dirinya melalui pendekatan emosional dengan mengangkat proses yang dilakukan untuk menghasilkan produk-produk yang ditawarkan. Berdasarkan metode-metode penelitian dan analisis yang dilakukan, Dago Dairy belum memiliki sistem identitas yang konsisten untuk diterapkan berbagai media khususnya media promosi. Sehingga, diperlukan perancangan ulang identitas visual peternakan Dago Dairy dan implementasi secara konsisten pada media promosi yang bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan, menarik perhatian, dikenal oleh publik guna meninggatkan penjualan.

Kata Kunci : Dago Dairy, Identitas Visual, Media Promosi, Proses, Loyalitas

Subjek

BRANDING
 

Katalog

PERANCANGAN ULANG IDENTITAS VISUAL DAN IMPLEMENTASI PADA MEDIA PROMOSI DAGO DAIRY
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ARIEF FIRMANSYAH
Perorangan
ANANDA RISYA TRIANI
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

  • MDH2J3 - BRANDING
  • MDH2I4 - MANAJEMEN DESAIN 2 (CORPORATE IDENTITY)
  • DEI2K3 - BRANDING

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini