Dunia kecantikan di Indonesia sedang berkembang pesat. Hal ini membuat banyaknya produsen kosmetik yang mencari inovasi untuk memanfaatkanya dengan cara memproduksi kosmetik dengan bahan-bahan natural atau organik. Namo.id adalah salah satu produsen kecantikan yang menggunakan bahan-bahan organik sebagai bahan utama produknya. Semakin berkembangnya teknologi membuat Namo.id memanfaatkan hal ini dengan menggunakan media Online sebagai tempat komunikasi pemasaran dan sebagai tempat transaksi jual beli. Dengan adanya media Online mempermudah proses penyampaian informasi tentang sebuah perusahaan atau merek dan produk. Media Online yang digunakan oleh Namo.id sebagai tempat melakukan strategi komunikasi pemasaran karena Instagram memiliki banyak fitur-fitur yang sesuai dengan target pasar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran Namo.id melalui media sosial Instagram dengan menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif dan paradigma kontruktivisme. Data utnuk mendukung penelitian ini didapat dari seorang informan kunci yang merupakan owner dari Namo.id, informan pendukung yang merupakan admin media sosial Namo.id dan seorang informan pendukung yang merupakan konsumen Namo.id. Namo.id menggunakan strategi komunikasi pemasaran berupa straegi pesan dan strategi media serta mamenfaatkan media sosial Instagram sebagai tempat untuk menyampaikan informasi kepada khalayak dalam bentuk visual pada akun Instagram Namo.id.
Kata Kunci : Media Sosial, Instagram, Strategi Komunikasi Pemasaran.