Analisis Pengembangan Bisnis Pada Marco Shoes

MUHAMMAD FADLAN FANNANI

Informasi Dasar

20.04.079
338.04
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK Dalam dunia bisnis faktor internal dan eksternal adalah yang sangat berpengaruh. Maka dari itu pengembangan bisnis dengan menggunakan strategi herus disiapkan untuk menghadapi faktor internal dan eksternal dari suatu bisnis agar bisnis bisa bertahan dan bersaing. Pengembangan bisnis adalah hal yang penting bagi sebuah bisnis agar selalu bisa bertahan dan bersaing dengan kompetitornya. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui kondisi bisnis dari Marco Shoes dan bagaimana Strategi yang dilakukan oleh Marco Shoes. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan analisis SWOT untuk menganalisis lingkungan internal dan eksternal dari Marco Shoes dalam mengembangkan bisnis. Berdasarkan hasil analisis IFAS dan EFAS. Marco Shoes memiliki nilai IFAS yang menganalisis faktor kekuatan dan kelemahan 3,55. Karena total skor di atas 2,5 berarti ini mengindentifikasikan posisi internal yang kuat. Sedangkan untuk nilai EFAS yang menganalisis faktor peluang dan ancaman memiliki total skor 3,18 karena total skor mendekati 4.0 berarti ini mengidentifikasikan bahwa perusahaan merespen peluang yang ada dengan baik menghidari ancaman-ancaman di pasar industri.

Kata kunci: Analisis SWOT, Pengembangan Bisnis, Faktor Internal dan Eksternal

Subjek

1 ENTREPRENEURSHIP
 

Katalog

Analisis Pengembangan Bisnis Pada Marco Shoes
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD FADLAN FANNANI
Perorangan
CANDRA WIJAYANGKA
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini