PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU ADIDAS DI BANDUNG

MOCHAMAD RIZKY SUBAGJA

Informasi Dasar

67 kali
20.04.106
658.8
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Keputusan pembelian adalah pengambilan keputusan bahwa konsumen benar-benar membeli dan sebelum membeli produk tersebut konsumen akan menjumpai serangkaian keputusan pembelian produk, termasuk dalam melakukan pembelian ulang. Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian seperti pilihan pembeli, jumlah pembelian serta metode pembayaran.

Dalam penelitian ini variabel independen adalah harga dan kualitas produk. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk sepatu adidas di Bandung.

Berdasarkan hasil penelitian, harga dan kualitas produk berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial, harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan kualitas produk berpengaruh secara signifikan dengan skor tertinggi terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Keputusan pembelian, harga dan kualitas produk.

Subjek

Management - marketing - planning
 

Katalog

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU ADIDAS DI BANDUNG
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MOCHAMAD RIZKY SUBAGJA
Perorangan
NURVITA TRIANASARI
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika)
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini