Semakin meningkatnya sektor pariwisata di Indonesia yang memiliki keunikan seperti wisata alam, wista budaya, wisata kuliner, wisata belanja, dan wisata kreatif. Salah satu provinsi di Indonesia yang sektor pariwisatanya terus berkembang adalah provinsi Jawa Barat terutama di Kota Bandung dan salah satu wisata alam keluarga adalah Dago Dream Park – Fun The Nature yang terletak di kawasan Dago Giri. Dago Dream Park memiliki luas area ±13 hektar dengan suasana alam sejuk yang dihiasi pohon pinus dengan spot foto dan wahana bermain bagi anak-anak dan dewasa dengan konsep Fun in Nature yang dirancang khusus sebagai obyek wisata keluarga dan kerabat.
Penelitian ini digunakan untuk mengukur pengaruh Electronic Word Of Mouth terhadap minat berkunjung dengan citra destinasi sebagai variabel intervening pada pengguna aktif Instagram di Jawa Barat. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dan pengumpulan data yang digunakan kuesioner dengan skala likert terhadap 100 responden pengguna Instagram. Dengan menggunakan metode path analysis dengan perhitungan SPSS.v.25 untuk dapat mengetahui besarnya pengaruh setiap variabel.
Hasil pada penelitian ini memperoleh kesimpulan bahwa pengaruh Electronic Word Of Mouth terhadap minat berkunjung Dago Dream Park sebesar 8,6%. Sedangkan pengaruh Electronic Word Of Mouth terhadap minat berkunjun melalui citra destinasi sebagai variabel intervening sebesar 64,7%, sisanya 35,3% di pengaruhi variabel lainnya.
Kata Kunci: Citra Destinasi, Electronic Word Of Mouth, Minat Berkunjung