ANALISIS PENGARUH ANTARA RELATIVE ADVANTAGE DAN COMPETITIVE PRESSURE TERHADAP ADOPTION E-COMMERCE PADA UMKM TEKSTIL DI KOTA BANDUNG (Studi Pada UMKM di Kawasan Tekstil Cigondewah)

ZAINUL ALIM

Informasi Dasar

115 kali
20.04.162
338.04
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) merupakan pilar yang begitu penting bagi ekonomi Indonesia dalam menghadapi era Masyarakat Ekonomi Asean. Jumlah penduduk Indonesia yang banyak dan mayoritas penduduk berpendidikan rendah menjadikan UMKM sebagai salah satu bentuk pembangunan ekonomi di Indonesia sehingga kegiatan UMKM sedang digalakan oleh pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia. Sebagai upaya memperkuat daya saing UMKM untuk dapat menembus pasar regional dan global, UMKM harus terus didorong untuk meningkatkan kreativitasnya dalam menghasilkan produk-produk inovatif yang berdaya saing tinggi. Inovasi menjadi kunci keberhasilan untuk meningkatkan daya saing bisnis. Selain inovasi pelaku UMKM harus bisa memanfaatkan perkembangan teknologi informasi. Tak bisa dipungkiri bahwa saat ini teknologi bukan hanya menjadi sebuah gaya hidup melainkan menjadi bagian pokok bagi pelaku UMKM.

Subjek

1 ENTREPRENEURSHIP
 

Katalog

ANALISIS PENGARUH ANTARA RELATIVE ADVANTAGE DAN COMPETITIVE PRESSURE TERHADAP ADOPTION E-COMMERCE PADA UMKM TEKSTIL DI KOTA BANDUNG (Studi Pada UMKM di Kawasan Tekstil Cigondewah)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ZAINUL ALIM
Perorangan
SISCA EKA FITRIA
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika)
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini