Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh penggunaan media sosial Instagram @visitbogor terhadap pemenuhan kebutuhan informasi followers. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada responden melalui media online. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna media Instagram yang telah mengikuti akun @visitbogor atau followers dari @visitbogor. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis deskriptif dan analisis regresi linier sederhana. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh penggunaan media sosial Instagram terhadap pemenuhan kebutuhan Informasi Followers.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Penggunaan media sosial (X) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kebutuhan Informasi (Y). Berdasarkan hasil uji koefisien determinasi maka diperoleh hasil bahwa Penggunaan Media sosial (X) memberikan pengaruh terhadap Kebutuhan Informasi (Y) sebesar 59,8% sedangkan sebesar 40,2% sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.