Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Blackberry Wilayah Bandung Tahun 2011 (Studi Kasus pada Consumer 3000 Pengguna Blackberry Wilayah Bandung Tahun 2011)

Amar Ramadhan

Informasi Dasar

97 kali
12.04.465
658.834 3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Subjek

CONSUMER ATTITUDES
MARKETING STRATEGY,

Katalog

Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Blackberry Wilayah Bandung Tahun 2011 (Studi Kasus pada Consumer 3000 Pengguna Blackberry Wilayah Bandung Tahun 2011)
 
vii, 117p.: il.; 21,5cm+ lampiran.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Amar Ramadhan
Perorangan
Indira Rachmawati
 

Penerbit

IM Telkom
Bandung
2011

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini