PENGEMBANGAN PERMAINAN EDUKASI PENGENALAN JENIS HEWAN UNTUK SISWA SEKOLAH DASAR DENGAN ALGORITMA PERMUTED CONGRUENTIAL GENERATOR UNTUK PENGACAKAN SOAL

MUHAMMAD FIKRI BHINEKAS

Informasi Dasar

77 kali
20.04.450
621.39
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Pada masa sekarang yang sudah memasuki era digital dimana banyak hal terutama dalam pendidikan sudah sangat aplikatif dengan memanfaatkan smartphone sebagai media pembelajaran yang inovatif, ringkas, interaktif dan tentunya menarik karena kemudahan dalam mengakses materi.

Permainan ini merupakan sebuah permainan untuk mengenal jenis – jenis hewan yang dikembangkan menggunakan teknologi virtual reality dan dimainkan melalui smartphone android. Untuk mengacak soal yang akan ditampilkan pada permainan yang dikembangkan ini menggunakan algoritma permuted congruential generator. Setelah melakukan pengujian beta, hasil dari data yang telah diperoleh menunjukkan bahwa siswa sekolah dasar dapat memahami materi yang disediakan oleh game.

Subjek

COMPUTER ENGINEERING
 

Katalog

PENGEMBANGAN PERMAINAN EDUKASI PENGENALAN JENIS HEWAN UNTUK SISWA SEKOLAH DASAR DENGAN ALGORITMA PERMUTED CONGRUENTIAL GENERATOR UNTUK PENGACAKAN SOAL
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD FIKRI BHINEKAS
Perorangan
BURHANUDDIN DIRGANTORO, ANTON SISWO RAHARJO ANSORI
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Teknik Komputer
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini