TINJAUAN MENGENAI KUALITAS WEBSITE TOKOPERHUTANI.COM BERDASARKAN PENDEKATAN WEBQUAL 4.0 PADA TAHUN 2019

SAFIARI FALIANDA

Informasi Dasar

89 kali
20.06.050
658.562
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Penggunaan internet kini sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat. Saat ini banyak masyarakat yang melakukan kegiatan pejualan dan pembelian barang maupun jasa melalui online. Penjualan barang maupun jasa melalui online memberikan kemudahan untuk calon pelanggan dalam memilih dan menentukan barang atau jasa yang akan dipilih. Perum Perhutani berinovasi menjual produknya berupa kayu dan non kayu melalui penjualan online toko perhutani dengan website tokoperhutani.com . Sebelum adanya website penjualan kayu secara online masyarakat yang akan membeli kayu berpikir bahwa produk kayu yang dijual oleh Perum Perhutani susah untuk didapatkan dan memiliki harga jual yang mahal dan harus meninjau produk kayu secara di tempatnya langsung. Tetapi dengan adanya inovasi penjualan kayu di Perum Perhutani secara online melalui website tokoperhutani.com akan memudahkan konsumen untuk membeli produk kayu di Perum Perhutani. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui mengetahui kualitas website (webqual 4.0). Untuk pendekatannya, penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Data diperoleh dari hasil kuisioner dengan konsumen yang menggunakan website tokoperhutani.com. Kata Kunci : Kualitas Website, Webqual 4.0

Subjek

QUALITY
 

Katalog

TINJAUAN MENGENAI KUALITAS WEBSITE TOKOPERHUTANI.COM BERDASARKAN PENDEKATAN WEBQUAL 4.0 PADA TAHUN 2019
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SAFIARI FALIANDA
Perorangan
GANJAR MOHAMAD DISASTRA
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini