Pengaruh Advertising Web Series Youtube dan Brand Awareness Terhadap Minat Beli Konsumen Tropicana Slim

VELLYA ANNISA MUCHLIS

Informasi Dasar

106 kali
20.04.480
658
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana advertising web series youtube Tropicana Slim, brand awareness Tropicana Slim, minat beli Tropicana Slim dan mengihtung seberapa besar pengaruh advertising web series youtube dan brand awareness terhadap minat beli konsumen Tropicana Slim. Studi kasus dalam penelitian ini ditujukan pada responden yang mengetahui brand Tropicana Slim dan mengetahui adannya iklan web series Tropicana Slim. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang bersifat deskriptif dan kausal. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen yang sudah/belum menggunakan produk Tropicana Slim dan melihat tayangan iklan web series di youtube Tropicana Slim. Skala pengukuran dalam penelitian ini menggunakan skala Likert dan pengambilan sampel dilakukan dengan cara nonprobability sampling-incidental sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Serta teknik analisis data menggunkan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa advertising, brand awareness, dan minat beli Tropicana Slim berada pada kategori baik. Seluruh variabel independen berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap minat beli sebesar 51.8%. Sedangkan sisanya sebesar 48.2% dipenagruhi oleh faktor lainnya.

Kata Kunci : Advertising Web Series Youtube, Brand Awareness, Minat Beli Tropicana Slim

Subjek

BUSINESS ADMINISTRATION
 

Katalog

Pengaruh Advertising Web Series Youtube dan Brand Awareness Terhadap Minat Beli Konsumen Tropicana Slim
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

VELLYA ANNISA MUCHLIS
Perorangan
ALEX WINARNO
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

  • SN843036 - SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini