Perancangan Sarana Belajar Untuk Taman Kanak-Kanak

FITRIA DZIKRINA ISTIGHFARAH

Informasi Dasar

66 kali
20.04.490
658.575 2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Taman kanak-kanak dan pendidikan dasar merupakan landasan awal bagi pengembangan pendidikan selanjutnya. Sebagai landasan awal maka Taman kanak-kanak (TK) dan pendidikan dasar merupakan tingkatan pendidikan yang perlu mendapatkan perhatian yang lebih dibandingkan tingkatan pendidikan selanjutnya. Data hasil sarana belajar dan fasilitas yang terdapat di sekolah taman kanak-kanak di Cilegon, jumlah banyak murid, sistem pembelajarannya, dan aneka macam sarana permainan yang ada di lokasi taman kanak-kanak tersebut, berita-berita seputar kurikulum yang baru, inovasi dalam suatu macam permainan dan fasilitas seperti kebutuhan dan kegiatan pembelajaran seperti meja, kursi, laci atau rak, dan mainan berukuran kecil seperti mainan peraga atau balok, dan lain-lain. Hasil pengembangan dan perancangan ini menunjukan bahwa akan menghasilkan suatu produk yang baik dan dapat memberikan keceriaan selama berkegiatan pembelajaran anak-anak TK, dan dapat mengoptimalkan kualitas produk. Oleh karena itu, diperlukan sebuah sarana belajar yang baik dapat memberikan nuansa ceria dan kokoh saat proses kegiatan pembelajaran berlangsung.

Kata kunci : kualitas, pembelajaran, murid TK, fasilitas, sarana belajar.

Subjek

DESIGN-PRODUCT
 

Katalog

Perancangan Sarana Belajar Untuk Taman Kanak-Kanak
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FITRIA DZIKRINA ISTIGHFARAH
Perorangan
EDWIN BUYUNG SYARIF, ASEP SUFYAN
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Produk
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini