Perancangan Interior Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Jambi

SRI HIDAYATI

Informasi Dasar

20.04.528
747
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK

Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Jambi merupakan kantor dinas yang dibawah pemerintahan Kota Jambi yang membidangi tentang jaringan komunikasi dan informatika se Kota Jambi, mengelola data dan produk secara elektronik serta membantu para pegawai pemerintah Kota Jambi dan masyarakat dalam penyebaran informasi yang disaring dulu sehingga informasi – informasi dapat dipercaya oleh seluruh masyarakat Kota Jambi.
Perancangan Interior Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Jambi ini merupakan perancangan interior baru yang berlokasi di daerah Kotabaru (pusat kota). Perancangan ini bertujuan untuk menciptakan ruang interior sekolah yang sesuai dengan standar peraturan menteri untuk mencapai suasanan fomal dan memberi kenyamanan saat bekerja, serta keefektifan juga keefisien dalam menunjang kegiatan bekerja para pegawai dan memberikan pengaruh tentang pentingnya menjaga kesehatan jangka panjang dan keberlangsungan lingkungan hidup. Proyek Desain Interior Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika di Kota Jambi akan menciptakan ruang yang nantinya dapat menunjang keefektifan, interaktif dan kenyamanan para pengguna dengan 3C (Clever, Clean, & Connection). Dari aspek dasar digital, suasana pegawai sebagai pengguna dominan yang dapat memudahkan pekerjaan secara elektronik dan penggunaan digital yang dapat dilakukan bersama masyarakat luas dan para pegawai dalam mengakses aplikasi dari Dinas Kominfo Kota Jambi.

Kata kunci : Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika, Suasana Ruang, Office Flexibility System, 3C (Clever, Clean, & Connection)

Subjek

INTERIOR DESIGN
 

Katalog

Perancangan Interior Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Jambi
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SRI HIDAYATI
Perorangan
TITA CARDIAH, FAJARSANI RETNO PALUPI
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini