Sumber daya manusia merupakan sebuah aset bagi perusahaan yang akan menjalankan tugas dan tanggung jawab serta mengembangkan ide-ide baru dalam menghadapi persaingan pasar. Kinerja karyawan dapat diukur dengan hasil kerjanya maka karyawan dapat meningkatkan kemampuan dan kualitas kerjanya. Penelitian ini dilakukan di PT. Infomedia Solusi Humanika Bandung Divisi Inbound Call Center, menggunakan dua variabel. Kompensasi sebagai variabel independen dan kinerja karyawan sebagai variabel dependen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh kompensasi terhadap kinerja karyawan yang ada di PT. Infomedia Solusi Humanika Bandung Divisi Inbound Call Center. Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu metode kuantitatif menggunakan 200 responden sebagai sampel penelitian, teknik sampling yang digunakan adalah probability sampling jenuh. Kuesioner yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 22 pertanyaan menggunakan pengukuran 4 skala likert. Tipe analisis penyelidikan adalah kausal. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, uji asumsi klasik, regresi linier sederhana, koefisien determinasi, dan uji hipotesis (uji t). Hasil pengolahan data menunjukkan bahwa kompensasi dan kinerja karyawan masuk dalam kategori tinggi. Kompensasi berpengaruh signifikan positif terhadap kinerja karyawan PT. Infomedia Solusi Humanika Bandung Divisi Inbound Call Center. Perolehan hasil tersebut dibuktikan bahwa H1 diterima. Pengujian koefisien determinasi menunjukkan bahwa kompensasi memiliki pengaruh 62,2% terhadap kinerja karyawan, sedangkan 37,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan pada penelitian ini. Dari hasil penelitian ini dapat dijadikan masukan bagi PT. Infomedia Solusi Humanika Bandung Divisi Inbound Call Center untuk memperhatikan kinerja karyawan agar kompensasi yang diberikan dapat seimbang dengan beban pekerjaan dan hasil kerja karyawan yang diberikan kepada perusahaan.