PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER DI KOTA BANDUNG

NANDA HANAFI SETIA FADLI HASIBUAN

Informasi Dasar

357 kali
20.04.626
658.8
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Konsumen yang akan membeli suatu produk tak luput dari berbagai pertimbangan hingga dapat memutuskan keputusan pembelian suatu barang. Citra merek merupakan salah satu yang dapat mempengaruhi konsumen untuk menentukan keputusan terhadap barang yang akan dibeli, begitu juga dengan kualitas produk. Barang dengan kualitas baik maka dapat menarik konsumen untuk membeli barang tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Eiger di Kota Bandung. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif, jenis penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif dengan bentuk hubungan kausal. Berdasarkan hasil pengujian menggunakan software IBM SPSS versi 23, secara simultan variabel independen yang terbagi atas Citra Merek dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Berdasarkan hasil pengujian secara parsial, didapatkan hasil yang menunjukkan variabel Citra Merek memiliki pengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dan variabel Kualitas Produk memiliki pengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa tanggapan responden terhadap citra merek pada kategori baik sebesar 81,1%, kualitas produk pada kategori baik sebesar 81,3% dan keputusan pembelian pada kategori baik sebesar 80,5%. Citra Merek dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan baik secara parsial maupun simultan terhadap Keputusan pembelian produk Eiger di Kota Bandung yaitu sebesar 78.8%.

Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Subjek

Marketing- management
 

Katalog

PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER DI KOTA BANDUNG
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NANDA HANAFI SETIA FADLI HASIBUAN
Perorangan
RR. RIEKA F. HUTAMI
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika)
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

  • EBH0L2 - KOLOKIUM *
  • BM62B4 - MANAJEMEN PEMASARAN
  • SM612044 - METODOLOGI PENELITIAN
  • BM63I4 - PEMASARAN BISNIS
  • EBH0M4 - SKRIPSI *
  • EBI2H4 - MANAJEMEN PEMASARAN
  • TTI6C3 - METODOLOGI PENELITIAN
  • CII9A3 - FILSAFAT DAN METODOLOGI PENELITIAN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini