KOMUNIKASI RETORIKA OLEH BRAND AMBASSADOR DALAM KAMPANYE KOSMETIK CRUELTY-FREE

MONICA APRILLIA GUNTI SAPUTRI

Informasi Dasar

68 kali
20.04.722
302.2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui komunikasi retorika Cinta Laura dalam menjadi brand ambassador The Body Shop untuk mengampanyekan kosmetik cruelty-free. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan paradigma konstruktivisme. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan melakukan wawancara mendalam terhadap informan kunci dari The Body Shop Indonesia, infoman ahli, dan informan pendukung. Dari hasil penelitian ini, diperoleh bahwa komunikasi retorika yang dilakukan Cinta Laura sebagai brand ambassador The Body Shop Indonesia sudah sesuai dengan arahan yang diberikan oleh pihak perusahaan. Cinta Laura yang sudah aware dengan isu ini juga membuat pihak perusahaan tidak sulit memberi arahan tersebut. Namun, audience melihat bahwa komunikasi retorika yang ia lakukan masih kurang meyakinkan dan lebih fokus pada agenda The Body Shop Indonesia untuk melakukan promosi penjualan produk (sales).

Subjek

Communication
 

Katalog

KOMUNIKASI RETORIKA OLEH BRAND AMBASSADOR DALAM KAMPANYE KOSMETIK CRUELTY-FREE
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MONICA APRILLIA GUNTI SAPUTRI
Perorangan
INDRA NOVIANTO ADIBAYU PAMUNGKAS
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini