PT Paragon Technology and Innovation merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang kosmetik di Indonesia yang membawahi beberapa merek kosmetik yang beredar di Indonesia yaitu Wardah, Make Over dan Emina Cosmetics. Emina Cosmetics merupakan brand terbaru yang dikeluarkan oleh PT Paragon Technology and Innovation. Untuk meningkatkan customer engagement, Emina Cosmetics membentuk sebuah komunitas beauty bagi remaja yaitu Emina Girl Gang Ambassador yang banyak melakukan kegiatan yang diunggah pada sosial media Instagram dan Youtube dengan campaign ketentuan posting menggunakan hashtag tertentu. Hal ini akan mendorong terjadinya Word of Mouth dalam melakukan komunikasi pemasaran. Di dalam word of mouth terdapat elemen-elemen yang mendukung strategi word of mouth itu sendiri. Elemen-elemen tersebut yaitu 5T’s yang terdiri dari: Talkers, Topics, Tools, Taking part, dan Tracking. Peneliti ingin menjelaskan “Strategi Word Of Mouth pada Program Emina Girl Gang Ambassador”. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan paradigma konstruktivisme dan pengumpulan data dengan menggunakan teknik wawancara. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Emina Cosmetics menggunakan para anggota Emina Girl Gang Ambassador yang telah dipilih sebagai Talkers. Topics utama yang disusun yaitu campaign. Tools yang banyak digunakan yaitu fitur Instagram Post dan Instagram Story. Taking Part yang diterapkan melalui Emina Girl Gang Ambassador Penggunaan hashtag tertentu dan mengajak audiens terlibat langsung pada aktivitas yang dilakukan Emina Girl Gang Ambassador. Emina Cosmetics menggunakan tiga cara pada tahap Tracking, yaitu melacak dengan cara manual, melihat feedback yang didapatkan dan menerapkan point system pada Emina Girl Gang Ambassador. Dapat disimpulkan bahwa Emina Cosmetics cukup berhasil dalam meningkatkan customer enggagement dengan elemen-elemen word of mouth yang diterapkan.