PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL DAN MEDIA PROMOSI UNTUK KOMUNITAS SUNDA PERCEKA KABUPATEN BANDUNG BARAT

DIKKI MIFTAHUL MUBDI

Informasi Dasar

60 kali
20.04.800
005.118
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Komunitas Sunda Perceka adalah komunitas budaya Sunda di Cipeundeuy, yang bertujuan untuk melestarikan budaya Sunda khususnya olahraga tradisional dan kaulinan orang lembur yang memiliki nilai-nilai kearifan budaya Sunda. Sayangnya komunitas Sunda Perceka ini masih kurang dikenal oleh masyarakat dikarenakan promosi yang digunakan sangat sedikit. Maka dari itu diperlukan identitas visual dan media promosi. Dengan menggunakan metode kualitatif untuk pengumpulan data seperti melakukan observasi, kajian pustaka dan wawancara ahli dan juga analisis data yang digunakan menggunakan metode analisis matriks untuk menghasilkan konsep pesan, big idea, konsep kretif, konsep media dan hasil perancangan yang dapat menghasilkan perancangan identitas visual dan media promosi untuk Komunitas Sunda Perceka. Dengan adanya identitas visual dan media promosi, Komunitas Sunda Perceka diharapkan lebih mudah dikenal.

Subjek

VISUAL IDENTITY DESIGN
 

Katalog

PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL DAN MEDIA PROMOSI UNTUK KOMUNITAS SUNDA PERCEKA KABUPATEN BANDUNG BARAT
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DIKKI MIFTAHUL MUBDI
Perorangan
MOHAMMAD ISA PRAMANA KOESOEMADINATA, RENDY PANDITA
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini