Perkembangan industri tekstil dan produk tekstil merupakan salah satu sektor andalan yang memberikan kontribusi positif untuk pertumbuhan non-migas nasional, dan juga merupakan sektor yang tergolong padat karya sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi Indonesia. Salah satu perusahaan industri tekstil di kota Bandung menjadi objek dalam penelitian ini, yaitu perusahaan industri kaos kaki dengan nama PT Soka Cipta Niaga. Penelitian yang dilakukan disesuaikan dengan permasalahan yang dimiliki oleh perusahaan yaitu dari sisi pemilihan segmen konsumen dan juga brand halalnya. Karena permasalahan tersebut, peneliti mencoba membuat penelitian dengan tujuan untuk membuat rancangan model bisnis dengan menggunakan peta empati, supaya tujuan ini dapat menjawab permasalahan perusahaan.
Metode Penelitian yang dilakukan adalah menggunakan Metode Kualitatif, dilakukan dengan wawancara kepada konsumen kaos kaki Soka dengan segmen perempuan muslimah, dan pemilihan informan ini menggunakan teknik Triangulasi. Hasil yang didapatkan pada proses wawancara kepada konsumen kaos kaki Soka akan dianalisis hingga menjadi rancangan Peta Empati Campuran dan Bisnis Model Canvas untuk PT Soka Cipta Niaga.
Analisis keabsahan data pada penelitian akan dilakukan dengan metode Member Check yang ditujukan kepada para informan dan juga pihak perusahaan sebagai sumber data yang valid. Dalam pengolahan data pada bab empat, peneliti memilih metode Tag Crowd untuk memeriksa penggunaan kata yang peneliti sajikan dalam tabel hasil wawancara.