Pengaruh Disiplin KerjaTerhadap Kinerja Karyawan Studi di PT Infomedia Solusi Humanika Bandung Divisi Inbound Call Center

CANTIKA AFRIZYA NUGRAHA

Informasi Dasar

145 kali
20.04.862
658.3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

PT. Infomedia Solusi Humanika atau dikenal dengan ISH merupakan anak perusahaan PT. Infomedia Nusantara yang didirikan di Jakarta pada 24 Oktober 2012, ISH merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang Human Capital Services. Portofolio bisnis ISH meliputi BPO HR Solution, HR Process, dan HR Learning Solution. Sehingga mengharapkan agar para karyawannya memiliki kinerja yang optimal. Kinerja dapat dipengaruhi oleh berbagai faktor salah satunya yaitu disiplin kerja. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besar pengaruh disiplin kerja terhadap kinerja karyawan di PT Infomedia Solusi Humanika Bandung pada divisi Inbound Call Center. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 200 orang karyawan PT. Infomedia Solusi Humanika. Teknik analisis yang digunakan ialah analisis deskriptif, uji asumsi klasik dan analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa disiplin kerja dan kinerja karyawan pada PT Infomedia Solusi Humanika Bandung divisi Inbound Call Center berada pada kategori tinggi. Disiplin kerja berpengaruh signifikan dengan arah positif terhadap kinerja karyawan PT Infomedia Solusi Humanika Bandung divisi Inbound Call Center 44,50% sedangkan sisanya sebesar 55,50% dipengaruhi oleh faktor lain. Hasil penelitian diharapkan dapat menjadi referensi bagi perusahaan untuk meningkatkan kedisiplinan melalui sosialisasi dan pengawasan terhadap kedisiplinan karyawan sehingga akan meningkatkan kinerja karyawan. Bagi peneliti selanjutnya, diharapkan dapat mempertimbangkan dan menambahkan variabel indipenden lain, memperluas wilayah objek penelitian, serta menggunakan teknik analisis berbeda.

Subjek

HUMAN RESOURCES
 

Katalog

Pengaruh Disiplin KerjaTerhadap Kinerja Karyawan Studi di PT Infomedia Solusi Humanika Bandung Divisi Inbound Call Center
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

CANTIKA AFRIZYA NUGRAHA
Perorangan
FETTY POERWITA SARY
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika)
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini