Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kredibilitas perusahaan Grab serta pesan iklan “tunjukan tintamu padaku” terhadap keputusan penggunaan ojek online di kota Bandung. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui adakah pengaruh kredibilitas perusahaan Grab serta pesan iklan versi “tunjukan tintamu padaku” terhadap keputusan penggunaan di kota Bandung, dan seberapa besar pengaruhnya secara parsial. Penelitian ini menggunaan metode kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanatif. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non-probability sampling jenis purposive sampling, dengan responden sebanyak 400 orang. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis deskriptif dan analisis regresi linear sederhana. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis secara parsial (uji t), Variabel Kredibilitas Perusahaan (X1) memiliki nilai t hitung lebih besar dari nilai t tabel. Karena nilai t hitung (8,993) > t tabel (1,966) dan nilai Sig. kurang dari 0,05, maka H0 ditolak. Oleh karena itu dapat disimpulkan bahwa terdapat Kredibilitas perusahaan Grab (X1) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Penggunaan (Y) Pelanggan Grab.Variabel Pesan iklan tv grab versi “tunjukan tintamu padaku” (X2) memiliki nilai t hitung lebih besar dari nilai t tabel. Karena nilai t hitung (12,487) > t tabel (1,966) dan nilai Sig. kurang dari 0,05, maka H0 ditolak. Oleh karena itu dapat sehingga terdapat pengaruh signifikan dari Kredibilitas Perusahaan (X) terhadap Minat Beli (Y). Berdasarkan koefisien determinasi didapat bahwa variabel Kredibilitas Perusahaan (X) memberikan pengaruh sebesar 43,1% terhadap Minat Beli (Y) dan sisanya sebesar 56,9% merupakan kontribusi variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini.