EFEKTIVIAS AKUN MEDIA SOSIAL LINE@ BURGER KING ID TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI JABODETABEK

REKA AYU SAPUTRI

Informasi Dasar

132 kali
20.04.929
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar efektivitas media sosial Line@ Burger King ID terhadap loyalitas di Jabodetabek. Akun Line@ Burger King ID merupakan akun yang paling bertahan aktif dibandingkan akun Line usaha sejenis, dan akun terbanyak addersnya dibandingkan usaha sejenis lain yag masih menggunakan Line. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis seberapa efektif akun media sosial Line@ Burger King ID secara parsial dan simultan terhadap loyalitas pelanggan di Jabodetabek. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif asosiatif. Pengambilan sampel yang dilakukan dengan Probability Sampling. Dengan responden 400 orang. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis deskriptif, uji asumsi klasik dan analisis regresi linear berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis. Hasil uji hipotesis menggunakan uji-t menunjukkan thitung ttabel yaitu pemahaman (X1):3,562 1,962, kesenangan (X2):4,681 1,962, mempengaruhi sikap (X3): 5.966 1,962, hubungan sosial yang baik (X4): 3,510 1,962 dan tindakan(X5): 4,379 1,962. Dan hasil uji hipotesis menggunakan uji F menunjukkan bahwa nilai Fhitung lebih besar dari Ftabel yaitu sebesar 92.716 > 2,2368 dan nilai signifikan F sebesar 0,000 < 0,05 (5%). Kata kunci: Efektivitas Media Sosial, Loyalitas Pelanggan, Line@.

Subjek

SOCIAL MEDIA
 

Katalog

EFEKTIVIAS AKUN MEDIA SOSIAL LINE@ BURGER KING ID TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI JABODETABEK
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

REKA AYU SAPUTRI
Perorangan
RORO RETNO WULAN
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini