Pengaruh Ekuitas Merek Produk Simpati Terhadap Keputusan Pembelian Pulsa (Survei Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika Institut Manajemen TELKOM)

Dwi Catur Sapta Lindyarti

Informasi Dasar

63 kali
12.04.581
658.827
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Subjek

BRAND EQUITY
CONSUMER BEHAVIOR

Katalog

Pengaruh Ekuitas Merek Produk Simpati Terhadap Keputusan Pembelian Pulsa (Survei Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika Institut Manajemen TELKOM)
 
xv, 135p.: il.; 21,5 cm+lampiran.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Dwi Catur Sapta Lindyarti
Perorangan
Jurry Hatammimi
 

Penerbit

SMTM, Institut Manajemen Telkom
Bandung
2012

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini