PERANCANGAN KAMPANYE SOSIAL GERAKAN NASIONAL CINTA MUSEUM BAGI KALANGAN MAHASISWA DI KOTA JAKARTA

RAFFLES WALENSA PARDEDE

Informasi Dasar

102 kali
20.04.1061
659.113
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK

Kota Jakarta adalah kota di Indonesia yang menjadi pusat bisnis, politik, dan kebudayaan, status sebagai Ibukota negara membuat Jakarta menjadi tempat yang strategis untuk mendirikan tempat tempat destinasi wisata. Banyak masyarakat dari berbagai kota datang ke Jakarta untuk berlibur. Tidak heran peminat wisata di Kota Jakarta sangatlah tinggi, apalagi saat musim liburan tiba. Namun belum semua wisata di ibukota negara ini ramai dikunjungi masyarakat, seperti wisata edukasi dan rekreasi nyatanya masih minim diminati, salah satunya adalah Museum. Museum Nasional Indonesia merupakan museum pertama dan terbesar yang terletak Asia Tenggara, Museum Nasional Indonesia telah mengoleksi banyak benda-benda kuno yang berasal dari seluruh penjuru Indonesia yang berjumlah 109.342 buah, namun banyak mahasiswa yang kurang tertaik untuk berkunjung ke museum karena kurang mengetahui informasi tentang pentingnya kehadiran museum, untuk itu penulis membuat sebuah rancangan kampanye yang dapat membangkitkan keingintahuan mahasiswa akan museum sehingga akan menghadirkan rasa cinta museum yang melekat di hati setiap mahasiswa.

     Kata Kunci: Museum, Museum Nasional, Mahasiswa, Jakarta, Kampanye

Subjek

ADVERTISING CAMPAIGNS
 

Katalog

PERANCANGAN KAMPANYE SOSIAL GERAKAN NASIONAL CINTA MUSEUM BAGI KALANGAN MAHASISWA DI KOTA JAKARTA
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RAFFLES WALENSA PARDEDE
Perorangan
SONSON NURUSHOLIH, YELLY A. BERLIAN
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini