EFEKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS PADA APLIKASI EDULOGY DI BANDUNG 2019

HARDYAN RAHMASARI

Informasi Dasar

95 kali
20.06.079
658.8
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Perkembangan dunia industri sekarang telah memasuki era 4.0 dimana teknologi telah menjadi basis dalam kehidupan manusia. Era ini telah mempengaruhi banyak aspek kehidupan baik dibidang ekonomi, politik, kebudayaan, seni bahkan sampai dunia pendidikan. Di indonesia kini telah memasuki era industri 4.0 diketahui bahwa banyaknya pergeseran kebiasaan masyarakat dari manual menjadi digital seperti perkembangan dunia ekonomi dari manual menjadi digital. Edulogy adalah perusaaan yang bergerak dibidang pendidikan persaingan yang dihadapi Edulogy semakin kompetitif dengan kehadiran kompetitor. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Pemasaran Media Sosial Terhadap Brand Awareness di Bandung 2019 Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian dekriptif. Data penelitian diperoleh dari penyebaran kuesioner. Metode penelitian yang digunakan Metode penelitian yang digunakan ialah non prabability sampling dengan jenis purposive sampling, Pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden dengan melakukan pendekatan Bernoulli. Hasil penyebaran angket diperoleh melalui bantuan Microsoft exsel dan spss 25.00. Teknik analisis penelitian ini adalah regresi linear sederhana. Kata kunci: Brand Awareness

Subjek

MARKETING MANAGEMENT
 

Katalog

EFEKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS PADA APLIKASI EDULOGY DI BANDUNG 2019
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

HARDYAN RAHMASARI
Perorangan
HARRIE LUTFIE
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

  • AM622384 - LAPORAN TUGAS AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini