USULAN PERBAIKAN STRATEGI PEMASARAN DI VILLA ARRIZA DENGAN MENGGUNAKAN BOSTON CONSULTING GROUP DIGITAL TRANSFORMATION FRAMEWORK

MEGA DWICAHYA

Informasi Dasar

88 kali
20.04.1225
658.802
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Strategi pemasaran sangat penting bagi pemilik usaha atau bisnis. Pada era modern ini pemasaran pada bisnis terus berkembang pesat dan teknologi menjadi salah satu yang dapat memajukan perekonomian dengan strategi pemasaran. Villa Arriza adalah sebuah usaha penginapan yang berada di kawasan Lembang yang masih menggunakan strategi pemasaran manual. Dengan menggunakan digital transformation dapat mengubah suatu strategi manual menjadi strategi yang berbasis digital untuk meningkatkan jumlah konsumen dan jumlah pendapatan. Dalam penelitian ini perancangan strategi pemasaran pada Villa Arriza menggunakan metode framework dan matriks Boston Consulting Group (BCG) dan analisis SWOT dari hasil observasi. Tingkat pertumbuhan pasar Villa Arriza sebesar -0.06% sedangkan pangsa pasar sebesar 0.10% dari tahun 2017 ke tahun 2018 dan didapatkan pada kuadran cashcow. Rancangan framework BCG yaitu ditujukan untuk meningkatkan jumlah konsumen dan pendapatan.

Subjek

STRATEGY MARKETING
 

Katalog

USULAN PERBAIKAN STRATEGI PEMASARAN DI VILLA ARRIZA DENGAN MENGGUNAKAN BOSTON CONSULTING GROUP DIGITAL TRANSFORMATION FRAMEWORK
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MEGA DWICAHYA
Perorangan
RIO AURACHMAN, NANANG SURYANA
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Teknik Industri
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini