Pengaruh Citra Merek Toyota Yaris Terhadap Loyalitas Konsumen(Studi pada Anggota Milis Toyota Yaris Club Indonesia)

DINI JUSTISIA WIDIASTUTI

Informasi Dasar

70 kali
12.04.660
658.827
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Toyota Yaris merupakan salah satu hatchback yang ikut meramaikan persaingan hatchback di Indonesia. Merek yang kuat merupakan jaminan atas kualitas suatu produk, namun sampai pada merek yang kuat di pasar juga tidak cukup, sehingga perusahaan tentunya memerlukan konsumen yang loyal sebagai tujuan pemasaran dan aset perusahaan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap loyalitas konsumen.

Subjek

BRANDS
CONSUMER LOYALTY

Katalog

Pengaruh Citra Merek Toyota Yaris Terhadap Loyalitas Konsumen(Studi pada Anggota Milis Toyota Yaris Club Indonesia)
 
x, 160p.: il.; 21,5cm+ lampiran.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DINI JUSTISIA WIDIASTUTI
Perorangan
Alila Pramiyanti
 

Penerbit

[ Library & Knowledge Center ] Ilmu Komunikasi IM Telkom
Bandung
2012

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini