PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI TES PSIKOLOGI KRAEPELIN BERBASIS KOMPUTER DENGAN METODE K-NEAREST NEIGHBOR SEBAGAI PENGAMBIL KEPUSUSAN

ANGGI BAGAS RAJA GADING SIREGAR

Informasi Dasar

59 kali
20.04.1289
613.5
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui minat dan bakat anak yang sekolah yang rentang umur 16 - 20 tahun dengan metode dan alat ukut dalam Psikologi yang dapat membantu anak sekolah yang diharuskan memilih jurusan di sekolah mereka yang sesuai dengan potensi yang mereka miliki.Mereka dapat memilih jurusan IPA/IPS dan jika di sekolah SMK masih ada banyak lagi jurusan yang ada untuk dipilih . Oleh sebab itu kita menemukan solusi Tes Psikologi minat dan bakal untuk membantu anak- anak remaja. Tugas akhir ini akan membahas tentang perancangan dan implementasi Tes Psikologi Kraepelin untuk mengetahui minat bakat anak- anak remaja dengan menggunakan applikasi berbasis komputer yang akan di program dengan berbasis web. Tes Psikologi ini untuk membantu mengetahui minat dan bakat anak anak remaja. Implementasi Tes Psikologi ini untuk mengetahui minat dan bakat anak- anak remaja serta penanganan apa yang harus dilakukan untuk anak anak remaja tersebut.Aplikasi ini mempunyai 96% akurasi.

Kata Kunci : Tes Psikologi, Minat dan Bakat, Web

Subjek

ARTIFICIAL INTELLIGENCE
 

Katalog

PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI TES PSIKOLOGI KRAEPELIN BERBASIS KOMPUTER DENGAN METODE K-NEAREST NEIGHBOR SEBAGAI PENGAMBIL KEPUSUSAN
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ANGGI BAGAS RAJA GADING SIREGAR
Perorangan
MUHAMMAD NASRUN, CASI SETIANINGSIH
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Teknik Komputer
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

  • BUG1A2 - BAHASA INDONESIA
  • CEG3C3 - DESAIN BASIS DATA
  • CEG4D3 - INTERAKSI MESIN MANUSIA
  • CEH3I3 - KECERDASAN BUATAN B

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini