Iklan merupakan salah satu media bagi produsen untuk mengkomunikasikan produknya, baik berupa barang maupun jasa, kepada konsumen. Keberadaan iklan tidak dapat dipisahkan dari media massa. Seiring berkembangnya teknologi, media televisi banyak digunakan oleh perusahaan untuk mengiklankan suatu produk. Karena kepopuleran televisi, setiap produsen berlomba-lomba untuk membuat iklan semenarik mungkin. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan celebrity endorser. Iklan provider IM3 selalu menggunakan celebrity endorser yang sedang booming dari tahun ke tahun dan berhasil meraih penghargaan selama dua tahun terakhir. Berdasarkan hasil penelitian, celebrity endorser berada di 74,65% yang artinya Celebrity Endorser iklan im3 (Raisa Andriana, Dinda Kirana, Rendy Samuel) mendapat respon yang baik dari konsumen IM3 di Kota Bandung. Keputusan pembelian mendapat respon dari responden (konsumen) sebesar 75% yang artinya masuk ke dalam kategori baik dari hasil respon responden. Besarnya pengaruh ditunjukkan dengan nilai koefisien determinasi yaitu sebesar 32.2%, menunjukkan bahwa kontribusi Celebrity Endorser (X) terhadap Keputusan Pembelian (Y) adalah sebesar 32.2% sedangkan sisanya sebesar 67.8% merupakan kontribusi variabel lain selain Celebrity Endorser (X).
Kata Kunci: Celebrity Endorser dan Keputusan Pembelian