Pengaruh Choi Siwon Sebagai Brand Ambassador Terhadap Brand Image Produk Mie Sedaap Korean Spicy Chicken

INDAH YUVITA R

Informasi Dasar

171 kali
20.04.1356
658.827
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian dilakukan bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Choi Siwon sebagai Brand Ambassador Terhadap Brand Image Produk Mie Sedaap Korean Spicy Chicken pada Komunitas Hansamo Bandung. Penelitian ini menggunakan variabel independen yaitu Brand Ambassador dengan sub variabel Visibility, Credibility, Attraction, dan Power. Dengan variabel dependen yaitu Brand Image dengan sub variabel Strength of Brand Association, Favorable of Brand Association, dan Uniqueness of Brand Association. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan teknik analisis deskriptif, uji normalitas, analisis korelasi, uji regresi linier sederhana, koefisien determinasi dan uji hipotesis. Untuk penentuan sampel, peneliti menggunakan teknik probability sampling jenis simple random sampling dengan responden 100 orang. Berdasarkan hasil uji hipotesis menggunakan uji t mendapatkan hasil bahwa Choi Siwon sebagai brand ambassador memiliki pengaruh sebesar 29.05% terhadap brand image produk Mie Sedaap Korean Spicy Chicken sedangkan 70.05% dipengaruhi oleh factor lain diluar penelitian ini. Kata Kunci : Brand Ambassador, Brand Image

Subjek

BRAND IMAGE
 

Katalog

Pengaruh Choi Siwon Sebagai Brand Ambassador Terhadap Brand Image Produk Mie Sedaap Korean Spicy Chicken
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

INDAH YUVITA R
Perorangan
MARTHA TRI LESTARI
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini