Penelitian dilakukan bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Choi Siwon sebagai Brand Ambassador Terhadap Brand Image Produk Mie Sedaap Korean Spicy Chicken pada Komunitas Hansamo Bandung. Penelitian ini menggunakan variabel independen yaitu Brand Ambassador dengan sub variabel Visibility, Credibility, Attraction, dan Power. Dengan variabel dependen yaitu Brand Image dengan sub variabel Strength of Brand Association, Favorable of Brand Association, dan Uniqueness of Brand Association. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan teknik analisis deskriptif, uji normalitas, analisis korelasi, uji regresi linier sederhana, koefisien determinasi dan uji hipotesis. Untuk penentuan sampel, peneliti menggunakan teknik probability sampling jenis simple random sampling dengan responden 100 orang. Berdasarkan hasil uji hipotesis menggunakan uji t mendapatkan hasil bahwa Choi Siwon sebagai brand ambassador memiliki pengaruh sebesar 29.05% terhadap brand image produk Mie Sedaap Korean Spicy Chicken sedangkan 70.05% dipengaruhi oleh factor lain diluar penelitian ini.
Kata Kunci : Brand Ambassador, Brand Image